× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Diduga Ilegal Logging Marak Di Aceh Timur

Diduga Ilegal Logging Marak Di Aceh Timur

SHARE
Diduga Ilegal Logging Marak Di Aceh Timur

KSI News

Aceh Timur - Diduga Ilogging yang terjadi di Aceh Timur semakin marak, sehingga hari demi hari hutan Aceh Timur terus dibabat secara ganas.

Seperti pantauan di lapangan wilayah Kecamatan Peunaron tepatnya di perairan sungai Serbajadi Minggu (22/03/2020) sekitar 12:52 Wib, terdapat melintas balok rakit kayu sekitar panjang ± 300 Meter dan melintas dari sungai Serbajadi dan jalan lintas lokop pereulak yang diduga akan di kluarkan ke areal sungai Peureulak.

Terpisah dari pada itu Amrisamadi S.hut. Selaku kepala KPH III yang berkantor di jalan Jl Ahmad Yani No. 108 Kota Langsa,mengatakan,baik saya akan sampaikan ke anggota di RPH dan BKPH untuk melakukan pengecekan untuk memastikan karna asal usul kayu itu dari mana apakah dalam kawasan atau di luar kawasan kalau dia dalam kawasan berarti ada indikasi pidana dan jika di luar kawasan bisa kita lakukan pembinaan yang sangat kita hindari kan di dalam kawasan dan saya juga akan pastikan anggota akan turun paling engga besok untuk melakukan mengecek. Kata Amrisamadi S.hut. (BHI)