× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post IMSU Simpang Ulim Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

IMSU Simpang Ulim Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

110
SHARE
IMSU Simpang Ulim Gelar Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama

KSI News

Aceh Timur - Dibulan Ramadhan, Ikatan Mahasiswa Simpang Ulim (IMSU) adakan acara buka puasa bersama di Koetaradja Cafe tepatnya di Kecamatan Simpang Ulim., Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (16/05/2020).

Acara tersebut berlangsung secara sederhana dan penuh kekeluargaan. 

Ismail selaku ketua panitia mengatakan tujuan menyelenggarakan buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa di Simpang Ulim. 

“Kegiatan ini harus berlanjut di masa-masa mendatang guna menjalin keakraban dan silaturahim yang kuat di kalangan mahasiswa Simpang Ulim dan untuk membangkitkan kembali semangat kebersamaan mahasiswa, " Katanya. 

Ia juga mengatakan dengan kegiatan ini selain menjadi momentum ajang mempererat silaturrahmi, mereka berharapa bisa terbentuk sebuah wadah mahasiswa untuk memberikan kontribusi di kecamatan Simpang Ulim baik dari segi pembangunan SDM maupun SDA serta lainnya untuk kemajuan Simpang Ulim. 

"Alhamdulillah dengan kegiatan ini, maka insya allah kami mahasiswa dari Simpang Ulim sudah sepakat akan membuat sebuah wadah yang bernama IMSU dimana nantinya yang akan kami berkoordinasi kembali dengan Muspika Simpang Ulim, " Ujarnya. 

Dalam acara tersebut juga ikut hadir tokoh Simpang Ulim Raya yaitu Muhammad Yusuf (Pang Ucok).

Dalam kata sambutannya ia mengatakan mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa, khususnya panitia pelaksana. Menurutnya, panitia patut diapresiasi.

“Agenda silaturahim ini harus benar-benar dihidupkan. Kita rajut kembali satu persatu semua mahasiswa, agar menjadi satu kesatuan yang utuh dan kuat,” ujar Muhammad Yusuf (Pang Ucok). 

Ia juga menasihati semua mahasiswa yang hadir agar tetap menjaga silaturahim dengan baik dan solid. “Karena, dengan memperkuat silaturahim dapat menjadi modal utama persatuan dan kreativitas sumber daya di Kecamatan Simpang Ulim,” kata Pang Ucok. 

Ia juga sangat mendukung dengan akan dibentuknya IMSU agar mahasiswa mempunyai wadah untuk memberikan kontribusi di Kecamatan Simpang Ulim. 

Setelah buka puasa bersama selesai para mahasiswa Simpang Ulim juga melakukan foto bersama. (BHI)