× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Pengurus komisariat PMII Universitas syiah kuala sukses lalukan mapaba ke dua

Pengurus komisariat PMII Universitas syiah kuala sukses lalukan mapaba ke dua

37
SHARE
Pengurus komisariat PMII Universitas syiah kuala sukses lalukan mapaba ke dua

KSI News

Banda Aceh - pengurus komisariat pergerakan mahasiswa islam indonesia universitas syiah kuala (USK) telah melaksanakan pengkaderan tingkat pertama masa penerima anggota baru (MAPABA) yang ke 2. 

 

Mapaba ke 2 pengurus komisariat pmii Universitas syiah kuala ini berlangsung sesuai dengan harapan, Kegiatan ini dilaksanakan di mes dispora Aceh selama 2 hari satu malam (20-21) febuari 2020 yang diikuti oleh mahasiswa dari universitas syiah kuala , serambi mekah, uin arraniry dan univeraitas ubudiyah indonesia. 

 

Jumlah keseluruhan perserta pendaftaran sebanyak 30 peserta. dengan menyusung tema "Organisasi Sebagai Media Dalam Pngembangan Itelektual."

 

Desi hartika, ketua panitia kepada media menyampaikan bahwa pelaksanaan acara mapaba komisariat pmii universitas syiah kuala yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pandemi covid 19 dan dikawal oleh relawan satgas. 

 

Raysoel selaku sekertaris pengurus cabang (pc) pmii kota banda aceh menegaskan "kader pmii harus bisa menjadi garda terdepan untuk menjadi relawan dan mengedukasikan bahaya covid-19, kader pmii juga harus meningkatkan kreativitasnya selama masa pandemi sehingga bisa menghasilkan karya, baik dalam bentuk tulisan maupun bentuk fisik", ujarnya . (Bayu)