× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post PKPI Aceh Bagi Takjil dan Masker Gratis

PKPI Aceh Bagi Takjil dan Masker Gratis

SHARE
PKPI Aceh Bagi Takjil dan Masker Gratis

KSI News

Banda Aceh - Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Aceh, bagikan masker serta takjil gratis kepada beberapa Panti Asuhan dan masyarakat di Kota Banda Aceh, Sabtu (17/5/2020) sore.

Aksi sosial tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19 yang merupakan salah satu bentuk pencegahan penularannya.

Ketua PKPI Aceh, Hendri Yono, S.Sos mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan Wali Kota Banda Aceh sesuai dengan Peraturan Wali (Perwal) Kota Banda Aceh No. 24 Tahun 2020 tentang mewajibkan warga memakai masker saat COVID-19.

"Kegiatan ini merupakan dukungan aturan yang berlaku di Banda Aceh yang mewajibkan warga menggunakan masker sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19," ujar Hendri Yono yang juga sebagai anggota DPRA.

Sementara itu, pembagian takjil gratis juga dilakukan oleh DPP PKPI Aceh kepada sejumlah masyarakat dan Panti Asuhan di wilayah Kota Banda Aceh.

"Semoga aksi sosial ini menjadi keberkahan kepada kita semua dalam bulan Ramadhan ini," harapnya.

Beberapa panti asuhan yang dikunjungi di antaranya Panti Asuhan Lampineung, Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih Seutui dan Panti Asuhan Muhammadiyah Punge Blang Cut Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh.