× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post PW PII Kembali Adakan Training se- Aceh

PW PII Kembali Adakan Training se- Aceh

SHARE
PW PII Kembali Adakan Training se- Aceh

PW PII Kembali Adakan Training se- Aceh.

KSI News

Banda Aceh | Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia ( PW PII) Aceh kembali mengadakan training se - Aceh sejak 17 Desember hingga 30 Desember mendatang.

Kegiatan training dan kursus se-Aceh kali ini dilaksanakan di delapan kabupaten/kota di provinsi Aceh.

Ketua bidang kaderisasi PW PII Aceh Uswatun Hasanah mengatakan, kegiatan Rutinan ini akan di laksanakan pada 8 kabupaten dan kota yang ada di Aceh yaitu Kota Banda Aceh 23-29 Desember, Kab. Pidie 23-29 Desember, Kab. Bireun 23-35 Desember, Kab. Aceh Utara 17-24 Desember, Kota Lhoseumawe 22-28 Desember, Kota Langsa 22-28 Desember, Kab. Aceh Barat 23-29 Desember, Kab. Aceh Barat Daya 23-28 Desember.

"Dibulan januari mendatang akan difokuskan kepada mahasiswa yang berada di Banda Aceh oleh PD PII Perguruan Tinggi Banda Aceh. kegiatan ini bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa, dengan demikian, kami terus berupaya menggembleng dalam kebaikan agar pemuda bangsa siap dan mempersiapan diri untuk menjadi pemimpin masa depan kelak," kata Uswatun Hasanah.

Sementara itu, Ketua Umum Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Muhardi Siddik JB menagatakan bahwa kegiatan training ini bagian dari dedikasi Pelajar Islam Indonesia untuk pendidikan di Aceh. kita harapkan, kegiatan ini mampu membentuk karakter para pelajar yang ada untuk menjawab persoalan zaman dengan kekuatan intektual dan kecerdasan.

"Kepada sahabat-sahabat yang nantinya akan menjadi kader PII, kami harapkan untuk terus berproses karena dimasa inilah pembentukan jati diri harus dilakukan agar mampu menjawab segala persoalan ummat pada masa sekarang dan akan datang," pinta Muhardi Siddik JB.

Selanjutnya Muhardi mengajak kepada seluruh pihak masyarakat, sekolah, dan pemerintah untuk ikut menyukseskan kegiatan ini mengingat pelajar dan pemuda saat ini merupakan generasi penerus bangsa, bila bobrok secara adab dan intelektualitas pelajar dan pemuda saat ini, maka bobrok pula adab dan intelektualitas generasi penerus nantinya." Tutup Ketua Umum PII itu. 

 

Penulis: Alfian